Sunday, July 22, 2018

MAGIX VEGAS PRO 15 2018

https://www2.zippyshare.com/v/Nvc6HswA/file.htmlhttp://corneey.com/wJ6GBM
kuyhAa.Me -MAGIX Vegas Pro 15.0 Build 384 x64 Full terbaru ini merupakan nama baru dari Sony Vegas Pro, jadi jika ada yang nyari Sony Vegas Pro itu sama saja dengan Magix Vegas Pro. Sudah lama Magix Vegas tidak memberikan Batang Hidung nya , setelah dahulu di Versi Sony Vegas Pro 11 Untuk 32 Bit dan Sony Vegas Pro 12 Untuk 64 Bit. Kini Magix memberikan Kesempatan Untuk versi Video Editor Magix Vegas Untuk Maju Dalam Update Versi Terbaru nya. Rillis Di versi Teranyar yakni Magix Vegas Pro 15.0 Build 361 yang lagi-lagi, permintaan Maaf untuk pengguna 32 bit yang tidak dapat mencicipi Versi ter anyar ini.
Banyak Sebab kenapa Software software kelas Kakap untuk kategory Editing video sudah Menjadikan versi 32 Bit Penonton belaka, salah satu nya adalah Karena versi 64 Bit yang memiliki System yang kuat, dengan hardware yang handal tanpa batas. sehingga kinerja dari software yang akan di install terutama untuk kategory Video Editor sangat di perlukan kekuatan tangguh dari hardware dan system untuk melancarkan penggunaannya. Sehingga di perlukan System Windows 64 Bit di banding 32 bit
Ada banyak software video editor yang bisa kita gunakan untuk membuat dan mengedit sebuah video, salah satunya adalah Sony atau MAGIX Vegas Pro 15.0 Build 384 x64 Full yang saya bagikan ini.
Dengan menggunakan Sony Vegas Pro , kita bisa membuat sebuah video, mengedit audio, dan mengkonversi format sebuah video maupun audio.
MAGIX Vegas Pro 15.0 Build 384 x64 Full ini  sudah sangat populer di kalangan Editor Video. Hasil project video yang dihasilkan juga tidak kalah bagus dengan hasil video yang dihasilkan Software Sejenisnya Seperti Adobe After Effect. Banyak karya karya indah yang dapat kita jadikan referensi di Youtube sebagai media Pembelajaran.


System Requirement
  • Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, or Windows 10 (64-bit)
  • 2 GHz processor
  • 1 GB drive space for program installation
  • SSD or high-speed multi-disk RAID for 4K media
  • 4 GB RAM (8 GB recommended; 16 GB recommended for 4K)
  • GPU-accelerated video processing and rendering requires an OpenCL ™ -supported NVIDIA®, AMD / ATI ™, or Intel® GPU with 512MB memory; 1 GB for 4K.
  • Microsoft .NET Framework 4.0
Langkah Install dan Aktivasi
  • Putuskan Koneksi Internet
  • Extract File ny wajib, !!, Lalu install dengan cara
DoubleClick ” Silent Install ( ENG ).cmd

DOWNLOAD LINKS
Link 64 Bit https://ouo.io/jbJlBf

Mirror Link  http://ceesty.com/wJ5Fbv


ENJOY!!



No comments:

Post a Comment